Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Selama Ramadhan, Polsek Jatibarang Tingkatkan Patroli Malam, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T04:13:19Z
iklan

 




Indramayu,.- Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selama bulan Ramadhan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor (C-3), perang sarung, dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Jatibarang. Jumat (20/3/2024)


Patroli ini dilakukan pada jam-jam yang dianggap rawan. 


Patroli dimulai selepas Sholat Tarawih hingga menjelang Sholat Subuh.


"Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kejahatan serta mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Rynaldi Nurwan.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan patroli tersebut berlangsung dengan aman dan tertib. 


“Situasi di wilayah kami cukup terkendali, dan tidak ditemukan adanya pelanggaran masyarakat selama patroli dilaksanakan,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (30/3/2024)

Meskipun demikian, Polsek Jatibarang tetap akan melanjutkan kegiatan patroli ini untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik. 


Kapolsek berharap kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan Ramadhan dan mengurangi potensi terjadinya tindakan kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Jatibarang, harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selama Ramadhan, Polsek Jatibarang Tingkatkan Patroli Malam, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan