Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Terus Lakukan Pengamanan Gudang Logistik KPU Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T04:10:27Z
iklan

 



Indramayu,- Pasca Pemilu 2024, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan pengamanan terhadap Gudang 1 Logistik KPU di wilayah hukumnya, yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan kotak suara PPWP (Pusat Pemungutan dan Penghitungan Suara) dan bilik suara.


Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto. Sabtu (30/3/2024)


Menurutnya, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024.



Meskipun Pemilu telah berakhir, tetapi pengamanan terhadap gudang logistik KPU tetap diperlukan guna mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan integritas serta keabsahan hasil Pemilu.


“Ikhtiar pengamanan terhadap Gudang 1 Logistik KPU merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan pasca Pemilu 2024. Kami akan terus melakukan pengawasan dan upaya pencegahan guna menjaga keamanan logistik Pemilu agar tidak ada yang dapat mengganggu integritas hasil Pemilu,” ungkap AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan berbagai pihak terkait lainnya dalam memastikan keamanan dan kelancaran proses Pemilu, serta mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas pasca Pemilu. Pinta Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Terus Lakukan Pengamanan Gudang Logistik KPU Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan