Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sidokes Polres Indramayu Cek Kesehatan Personil Pengamanan Bawaslu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 Maret 2024 | Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T04:00:32Z
iklan

 




Indramayu,- Seksi Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian (Sidokes) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap personil yang bertugas dalam pengamanan kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indramayu. Rabu (13/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasie Dokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan para personil pengamanan, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan optimal dan tanpa gangguan kesehatan.


"Pemeriksaan kesehatan ini penting dilakukan untuk memastikan bahwa personil pengamanan dalam kondisi prima selama menjalankan tugasnya," kata Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut, dilakukan pengecekan berbagai parameter kesehatan, seperti tekanan darah, detak jantung, kadar gula darah, dan lain sebagainya.


"Kami berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, para personil pengamanan dapat menjaga kesehatan mereka dengan baik sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan optimal," tambah Aipda Asep Damanhuri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sidokes Polres Indramayu Cek Kesehatan Personil Pengamanan Bawaslu

Trending Now

Iklan

iklan