Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Tiga Pilar Gabungan, Gelar Patroli KRYD Skala Besar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T12:14:26Z
iklan

 



Indramayu,- Tiga pilar gabungan, terdiri dari Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, TNI, dan Pol PP setempat, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pada Sabtu malam (16/3/2024) dalam rangka Harkamtibmas (Hari Kamtibmas) Bulan Ramadhan 1445 H di Wilayah Hukum Polsek Tukdana. 



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi. S.H., M.H.


Dalam KRYD tersebut, tiga pilar gabungan memfokuskan sasaran pada tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), senjata tajam (Sajam), bahan peledak (Handak), premanisme, prostitusi, penyalahgunaan narkotika dan minuman keras (Miras), kenalpot bising, geng/berandalan bermotor, perang sarung, dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman selama Bulan Ramadhan. 



“Dengan adanya KRYD ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Tukdana dapat tetap terjaga dengan baik,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (17/3/2024)


Selama pelaksanaan KRYD, petugas gabungan melakukan patroli intensif, dan penyisiran di berbagai titik strategis yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas. 



Masyarakat juga diminta untuk turut serta dalam menjaga situasi keamanan dengan memberikan informasi atau laporan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.


AKP Iwa Mashadi juga menegaskan pentingnya kerjasama antara tiga pilar gabungan dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


“Dengan demikian, diharapkan tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Ramadhan maupun di hari-hari biasa,” tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Tiga Pilar Gabungan, Gelar Patroli KRYD Skala Besar

Trending Now

Iklan

iklan