Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Jaga Ketertiban Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Berikan Imbauan Kamticmas Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T04:23:21Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan pemeliharaan kamtibmas pasca Pemilu dengan mengadakan silaturahmi kepada warga di Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (19/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan pentingnya menjaga kedekatan dan komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. 


"Kami berupaya menjaga kondusifitas kamtibmas pasca Pemilu dengan melakukan silaturahmi dan komunikasi yang intensif dengan warga Desa Puntang," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. 



Selain itu, mereka juga mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait isu-isu keamanan yang sedang berkembang.


"Kami juga meminta kerjasama dari masyarakat untuk aktif melaporkan segala hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas di wilayah mereka. Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah AKP Hendro Ruhanda.


Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan hubungan antara Polsek Losarang dan masyarakat Desa Puntang dapat semakin erat dan solid. Hal ini juga diharapkan dapat membantu menjaga stabilitas kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Jaga Ketertiban Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Berikan Imbauan Kamticmas Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan