Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Kedokanbunder: Patroli Strong Point Jaga Keamanan Masyarakat di Bulan Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T15:08:02Z
iklan


Indramayu,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya untuk mencegah aksi kejahatan selama bulan Ramadan. Selasa (12/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa patroli strong point dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi potensi terjadinya kejahatan selama bulan suci Ramadan.


"Dalam upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan di bulan Ramadan, kami terus melaksanakan patroli strong point di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder. Hal ini sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan yang penuh berkah ini," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli strong point dilakukan dengan menyasar titik-titik strategis yang dianggap rawan terjadinya kejahatan. Selain itu, petugas juga aktif berkomunikasi dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkini terkait situasi keamanan di wilayah tersebut.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan patroli strong point ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama menjalankan ibadah di bulan Ramadan serta dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan yang meresahkan. Ujarnya

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Kedokanbunder: Patroli Strong Point Jaga Keamanan Masyarakat di Bulan Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan