Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Tingkatkan Keamanan di Bulan Ramadan Dengan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T15:04:47Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan upaya pencegahan aksi kejahatan di bulan Ramadan dengan melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Selasa (12/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menegaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari langkah proaktif kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadan.


"Kami intensifkan patroli di strong point agar dapat memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan upaya pencegahan aksi kejahatan yang mungkin dapat terjadi di bulan Ramadan," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saeefullah.


Dalam patroli strong point ini, petugas akan memastikan bahwa lokasi-lokasi rawan kejahatan atau kerawanan kamtibmas lainnya mendapatkan perhatian khusus.


Selain itu, kehadiran polisi di titik-titik strategis juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar.


Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat menjalani ibadah puasa dengan tenang dan tenteram, serta terhindar dari potensi tindak kejahatan. Ucap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Tingkatkan Keamanan di Bulan Ramadan Dengan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan