Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Komitmen Pelayanan, Polsek Pasekan Terus Dorong Kehadiran Bhabinkamtibmas Dalam Sambang Wargac

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T10:09:43Z
iklan

 


Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan kegiatan sambang warga sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Sabtu (2/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memantau situasi kamtibmas di lingkungan tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulayana. S, menegaskan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi yang baik dengan warga. 


"Saya terus mendorong Bhabinkamtibmas untuk aktif berinteraksi dengan warga guna membangun kedekatan dan kepercayaan antara polisi dan masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan sambang warga tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan berbagai informasi terkait kamtibmas, seperti himbauan tentang pencegahan tindak kriminalitas, upaya pengamanan rumah saat ditinggal oleh penghuninya, serta langkah-langkah antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan lainnya.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mendengarkan keluhan, masukan, dan permintaan dari warga sekaligus memberikan solusi atau bantuan sesuai dengan kewenangannya. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan tersebut.


Kapolsek Pasekan menegaskan bahwa kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas akan terus dilakukan secara berkala sebagai bentuk komitmen Polsek Pasekan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 


"Dengan adanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Komitmen Pelayanan, Polsek Pasekan Terus Dorong Kehadiran Bhabinkamtibmas Dalam Sambang Wargac

Trending Now

Iklan

iklan