Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Aktivitas Masyarakat Meningkat di Sore Hari Ramadhan, Polsek Kedokanbunder Perkuat Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T14:16:51Z
iklan

 





Indramayu,.- Patroli sore hari menjelang waktu berbuka puasa telah menjadi agenda rutin Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selama bulan Ramadhan. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, mengungkapkan bahwa aktivitas masyarakat pada sore hari meningkat tajam, terutama saat ngabuburit, yakni kegiatan bersama-sama menunggu waktu berbuka puasa.


“Dalam konteks ini, patroli sore dilakukan dengan tujuan mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas, khususnya C3 (Curat, Curas, dan Curanmor),” kata Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Senin (8/4/2024)



Patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.


Kapolsek menekankan pentingnya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Dengan adanya patroli yang rutin dilakukan, diharapkan dapat mengurangi potensi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram. Ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aktivitas Masyarakat Meningkat di Sore Hari Ramadhan, Polsek Kedokanbunder Perkuat Patroli

Trending Now

Iklan

iklan