Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Widasari Gelar Patroli Intensif di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T14:17:21Z
iklan



Indramayu.,- Selama bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensif dalam melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, seperti menjelang berbuka puasa, shalat Tarawih, dan pagi hari menjelang fajar. 



Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif di wilayah hukumnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan. 


“Patroli ini juga menjadi wujud pelayanan dari Polri kepada masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama selama bulan suci Ramadhan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Senin (8/4/2024)


Patroli dilakukan secara rutin pada jam-jam rawan, terutama saat menjelang berbuka puasa (ngabuburit). 



Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat, sehingga umat Muslim dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk selama bulan Ramadhan.


Kapolsek juga menegaskan bahwa semua kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Widasari, sehingga masyarakat dapat merayakan bulan Ramadhan dengan damai dan lancar. Ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Widasari Gelar Patroli Intensif di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan