Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Losarang Gelar Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T16:07:31Z
iklan


Indramayu, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya pemantapan Harkamtibmas. Rabu (17/4/2024)



Kegiatan ini melibatkan pergelaran personil pada jam-jam rawan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan dengan sasaran antisipasi terhadap berbagai gangguan kamtibmas seperti tawuran, geng motor, C-3 (Curat, Curas, & Curanmor), serta gangguan kamtibmas lainnya. 



"Kami melakukan patroli strong point sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Losarang," ungkap AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut personil standbye personil di titik-titik strong point yang merupakan lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan berbagai kegiatan sehari-hari.


"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melakukan patroli strong point pada jam-jam rawan. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat," tambah Kapolsek.


Dengan adanya patroli strong point ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Losarang. 



“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan bersama dan meminimalisir gangguan kamtibmas serta kriminalitas,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Losarang Gelar Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan