Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Widasari Terus Lakukan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T16:09:40Z
iklan



Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan patroli Strong Point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan seperti C3 (Curas, Curat, Curanmor), geng motor, pekat, dan gukamtibmas lainnya. Rabu (17/4/2024)



Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Widasari.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif yang rutin dilakukan oleh Polsek Widasari. 



"Kami terus menggelar patroli Strong Point sebagai bagian dari strategi antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Widasari," ungkap AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Widasari aktif memantau situasi di berbagai titik strategis di wilayah hukumnya. 



Mereka siap merespons dengan cepat jika terjadi kejadian yang memerlukan tindakan.


"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan terus melaksanakan patroli malam secara rutin. Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya kejadian atau perilaku mencurigakan," tambah AKP Suripto.


Dengan adanya kegiatan patroli yang terus dilakukan oleh Polsek Widasari, diharapkan dapat menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan bersama. Jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Widasari Terus Lakukan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan