Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Acara Halal Bihalal Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T06:19:22Z
iklan

 


Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar acara Halal Bihalal di Halaman Mako Polres Indramayu sebagai bagian dari kegiatan pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024. 



Acara ini dihadiri oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan Para Kabag, Para Kapolsek Jajaran, Para Kasat, Para Kasie, Anggota, dan ASN Polres Indramayu.


Dalam suasana penuh keakraban, kegiatan Halal Bihalal diselenggarakan setelah rangkaian Upacara Apel Pagi Jam Pimpinan. Kamis (18/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul dalam momen fitri ini. 



Ia juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas di antara anggota kepolisian, karena hal tersebut dapat menghasilkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.


"Kita sebagai anggota kepolisian harus senantiasa menjaga kebersamaan dan solidaritas, karena dengan kebersamaan kita dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


Acara Halal Bihalal ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan di kalangan anggota Polres Indramayu serta memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelayan masyarakat. 



Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Indramayu dalam memelihara kebersamaan dan sinergi di antara anggota, sekaligus menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan efektif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tutup AKBP M. Fahri Siregar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Acara Halal Bihalal Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan