Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kemacetan, Polres Indramayu Intensifkan Pengamanan dan Pengaturan Arus Balik Libur Lebaran di Pos Pam SP 3 Larangan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T14:57:05Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar aktif melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pos Pam SP 3 Larangan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Selasa (16/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pam, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan utama untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, mencegah kemacetan, dan meningkatkan kesadaran serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.


“Berdasarkan pengawasan di lapangan, terpantau adanya penurunan volume kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta, baik kendaraan roda dua maupun roda empat,” kata Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Arus balik libur Lebaran pada siang hari ini juga terpantau lancar. Dalam pelaksanaan pengaturan, petugas selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. 



Selain itu, juga sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Dengan adanya kesadaran dan disiplin yang meningkat dari masyarakat, diharapkan arus lalu lintas dapat terjaga lancar dan aman selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kemacetan, Polres Indramayu Intensifkan Pengamanan dan Pengaturan Arus Balik Libur Lebaran di Pos Pam SP 3 Larangan

Trending Now

Iklan

iklan