Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Berinteraksi Langsung dengan Warga, Ciptakan Kamtibmas Kondusif Pasca Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T14:58:21Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H - 2024.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar berjalan dengan aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan AKP I. Nengah. SW menjelaskan bahwa patroli dialogis tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Arahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 



“Dengan berinteraksi langsung dengan warga, diharapkan dapat tercipta sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan mencegah gangguan kamtibmas. 



Dengan demikian, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Arahan dapat tetap aman dan kondusif, serta masyarakat dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan lancar dan nyaman. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Berinteraksi Langsung dengan Warga, Ciptakan Kamtibmas Kondusif Pasca Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan