Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Beri Rasa Aman masyarakat, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sukra Tingkatkan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T06:39:35Z
iklan

 







Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Idul Fitri 2024, Satuan Tugas (Satgas) Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Kamis (4/4/2024)


Langkah ini diambil untuk mengantisipasi kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor) serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan bahwa patroli yang dilakukan ini merupakan upaya konkret dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Sukra. 



Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang perayaan Idul Fitri.


"Kami terus melakukan patroli intensif guna mengantisipasi kejahatan C-3 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri 2024," ujar Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan pribadi serta barang berharga. 


Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan pribadi serta barang berharga. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita," tambah Iptu Rudi Hartono.


Dengan adanya patroli yang intensif dan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukra, terutama dalam menyambut perayaan Idul Fitri 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Rasa Aman masyarakat, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sukra Tingkatkan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan