Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Preventif, Petugas Pos Terpadu Losarang Tutup U-turn Untuk Kelancaran Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T06:29:20Z
iklan

 



Indramayu,- Petugas Pos Terpadu Jembatan Timbang Losarang, Kabupaten Indramayu, melakukan penutupan U-turn dan pemasangan banner petunjuk serta himbauan tertib berlalu lintas. Kamis (4/4/2024)



Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Hendro Ruhanda kepada wartawan.


AKP Hendro Ruhanda menjelaskan bahwa kegiatan penutupan U-turn dan pemasangan banner petunjuk serta himbauan tertib berlalu lintas dilakukan di sepanjang jalur Pantura wilayah Losarang. 



Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran lalu lintas serta keamanan pengguna jalan yang melintas di jalur Pantura tersebut.


"Dengan penutupan U-turn dan pemasangan banner petunjuk serta himbauan tertib berlalu lintas di wilayah Losarang, kami ingin memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah bahaya bagi pengguna jalan yang sedang melintas di jalur Pantura," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.




Sementara itu, situasi arus lalu lintas dari Cirebon menuju Jakarta dan sebaliknya terpantau lancar dengan rata-rata kecepatan mencapai 80 km/jam. 



Hal ini menunjukkan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut.


Dalam kesempatan ini, AKP Hendro Ruhanda juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas, mengikuti petunjuk dan himbauan yang telah dipasang, serta menjaga keselamatan selama berkendara.


"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk patuh terhadap aturan lalu lintas, mengikuti petunjuk dan himbauan yang telah kami pasang, serta menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," tutur AKP Hendro Ruhanda.


Dengan adanya langkah-langkah ini, diharapkan arus lalu lintas di wilayah Losarang dan sekitarnya dapat tetap lancar dan aman bagi semua pengguna jalan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Preventif, Petugas Pos Terpadu Losarang Tutup U-turn Untuk Kelancaran Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan