Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Losarang Terus Tingkatkan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T13:26:33Z
iklan

 




Indramayu,- Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli sambang di obyek vital seperti pertokoan dan kantor perbankan di wilayah hukumnya. Senin malam (22/4/2024)



Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap tindak pidana seperti curas, curat, dan curanmor.


Petugas patroli tidak hanya berfokus pada pengawasan obyek vital, namun juga memberikan himbauan kepada pemilik toko untuk meningkatkan keselamatan dengan memasang CCTV. Hal ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah pencegahan efektif dalam mengurangi potensi kejahatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini juga dilakukan untuk mengajak masyarakat agar selalu waspada dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminal. 



Dengan kehadiran anggota kepolisian yang berseragam, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan pelaku kejahatan akan mengurungkan niatnya.


"Dengan adanya patroli rutin dan himbauan kepada masyarakat, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Losarang dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Polsek Losarang Terus Tingkatkan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan