Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Prioritaskan Keselamatan Pekerja Dengan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T13:27:34Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Cikedung, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memprioritaskan keselamatan dalam bekerja dengan melakukan patroli dialogis. 



Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Bripka Hendrik melakukan kunjungan ke sejumlah tukang bangunan yang sedang bekerja di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Senin (22/4/2024)


Dalam kegiatan patroli dialogis ini, Bripka Hendrik memberikan pesan dan himbauan kepada para tukang bangunan agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat bekerja. 



Dia juga mendorong para pekerja untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebelum memulai aktivitas.


Pesan kamtibmas juga disampaikan, termasuk mengenai pentingnya mengunci kendaraan dan memarkirkannya di tempat yang aman. Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap kendaraan para pekerja.


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung Iptu Junata keselamatan pekerja adalah prioritas utama. 



Dengan patroli dialogis seperti ini, diharapkan kesadaran akan keselamatan kerja dapat meningkat di kalangan para pekerja di wilayah hukum Polsek Cikedung. 



Langkah-langkah preventif seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Prioritaskan Keselamatan Pekerja Dengan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan