Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Hadiri Upacara Peringatan Hari Kartini 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T13:25:35Z
iklan

 





Indramayu,- Kecamatan Juntinyuat menggelar upacara peringatan Hari Kartini tahun 2024 di halaman Kantor Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Senin (22/4/2024)



Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan, antara lain Camat Juntinyuat Rusyad Nurdin, S.T., M.Si., Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana. H., S.H., Sekmat Juntinyuat Johan Ma’nun, dan perwakilan Danramil 1609/JTN Kapten Inf. Waryadi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana menekankan makna peringatan Hari Kartini dengan rasa syukur dan penghargaan terhadap peran perempuan. 



Ia menyoroti pentingnya peran perempuan dalam kehidupan keluarga, pendidikan, dan pembangunan bangsa. 



"Perempuan sangat penting sebagai ibu dalam kehidupan dan pendidikan generasi untuk membangun karakter anak-anak kita kedepannya," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain memperingati pengorbanan Pahlawan Nasional RA Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan dan kesetaraan, kegiatan tersebut juga dijadikan momentum untuk memberikan contoh dan inspirasi bagi seluruh masyarakat. 



Hal ini sejalan dengan semangat Kartini yang menginspirasi perempuan Indonesia untuk aktif dalam mengemban tugas-tugas penting untuk bangsa dan negara.


Dengan berbagai kegiatan dan pesan yang disampaikan dalam peringatan Hari Kartini tersebut, diharapkan semangat Kartini terus menginspirasi generasi muda dan memberikan dorongan bagi perempuan Indonesia untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan negara. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Hadiri Upacara Peringatan Hari Kartini 2024

Trending Now

Iklan

iklan