Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Malam Guna Antisipasi Kejahatan Selama Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T03:35:45Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya. Kamis (4/4/2024)



Kegiatan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi kejahatan jalanan seperti C. 3 (Curas, Curat, Curanmor), perang sarung, dan gangguan kamtibmas lainnya.


Selama patroli tersebut, petugas juga melakukan imbauan kamtibmas kepada remaja yang masih nongkrong di sejumlah titik. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan pentingnya patroli malam sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan wilayah. 


"Kegiatan patroli malam ini dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah kami, selama Ramadhan" ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menambahkan bahwa Polsek Tukdana akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan pengawasan di wilayahnya guna menciptakan kondisi yang kondusif dan aman bagi seluruh warga. 


“Dengan adanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta wilayah yang aman dan bebas dari gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Malam Guna Antisipasi Kejahatan Selama Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan