Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Sambangi Warga, Ajak Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T06:07:26Z
iklan

 


Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif dalam menjalankan tugasnya dengan melaksanakan kegiatan sambang masyarakat di Desa Kalianyar, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/4/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng memberikan pesan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



Mereka diingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoaks, serta dihimbau untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 



Dengan menggalang dan berkoordinasi dengan warga, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dapat meningkat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan sambang masyarakat juga menjadi ajang untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari warga terkait kondisi kamtibmas di lingkungan mereka. 



Hal ini membantu Bhabinkamtibmas dan kepolisian secara umum untuk lebih memahami situasi di lapangan dan mengambil langkah-langkah yang tepat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Desa Kalianyar dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari gangguan kamtibmas. 



Langkah-langkah preventif seperti ini menjadi bagian penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi seluruh warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Sambangi Warga, Ajak Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan