Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Dorong Kesadaran Warga terhadap Keamanan Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T06:06:20Z
iklan

 






Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Dami'at, melaksanakan kegiatan Silkam dan sambang kepada masyarakat Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/4/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kepada warga agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. 



Salah satu pesan yang disampaikan adalah mengenai pentingnya tidak memarkir kendaraan secara sembarangan dan selalu menggunakan kunci ganda untuk menghindari tindak kriminalitas.


Selain itu, warga juga dihimbau untuk melaporkan setiap kejadian, sekecil apapun, kepada pihak Kepolisian. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa tindakan preventif dan penanganan cepat dapat dilakukan dalam mengatasi potensi gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sliyeg untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



“Dengan adanya kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan lingkungan Desa Tambi Lor dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar pesan-pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dapat dipahami dan dijalankan dengan baik oleh seluruh warga.



“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Dorong Kesadaran Warga terhadap Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan