Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Ketua PWNU Jabar KH. Juhadi Muhammad

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T08:07:20Z
iklan

 






Indramayu,- Pasca Idul Fitri 1445 H, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., mengadakan silaturahmi dengan Ketua PWNU Jabar di Lobby Polres Indramayu. Sabtu (13/4/2024)



Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu didampingi oleh Pejabat Jalanan Utama (PJU) Polres Indramayu untuk menjalin hubungan yang baik dengan KH. Juhadi Muhammad, Ketua PWNU Jabar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa silaturahmi antara Kapolres Indramayu dan Ketua PWNU Jabar dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Indramayu. 



"Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu serta menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, termasuk tokoh agama," ujar AKP Saefullah.


Menurutnya, Silaturahmi ini merupakan tradisi penting yang harus kita jaga. Selain untuk mempererat tali persaudaraan, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh masyarakat dan agama



"Kami berharap sinergi yang baik antara Polres Indramayu dan PWNU Jabar dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan wilayah yang aman, damai, dan kondusif bagi seluruh masyarakat," tambahnya.



Bersamaan pasca hari raya Idul Fitri, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu untuk menjaga kondusifitas dan keamanan pasca perayaan Idul Fitri.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar suasana dapat berjalan dengan aman dan damai,” pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Ketua PWNU Jabar KH. Juhadi Muhammad

Trending Now

Iklan

iklan