Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kecelakaa, Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Widasari Perbaiki Tolo-tolo Yang Rusak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T15:13:58Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menjaga kelancaran arus lalulintas dan mencegah potensi kecelakaan, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan perbaikan tolo-tolo yang rusak akibat ulah warga. 



Perbaikan dilakukan di beberapa titik rawan, yaitu U-turn ilegal depan RS Mira Plumbon, Widasari/Sinarjaya, RM Cimanuk, dan TL Bangkaloa. Jumat malam (12/4/2024)


Tolo-tolo yang rusak tersebut biasanya digunakan oleh warga sebagai jalur memutar balik sepeda motor maupun kendaraan roda empat secara ilegal. 



Hal ini berpotensi membahayakan para pengguna jalan raya, terutama selama periode arus mudik dan balik Lebaran.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan pentingnya perbaikan ini untuk menjaga keselamatan para pengguna jalan. 


"Kami melakukan perbaikan terhadap tolo-tolo yang rusak karena penggunaan ilegal oleh warga. Langkah ini kami ambil untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan memastikan kelancaran arus lalulintas, terutama selama Ops Ketupat Lodaya," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Perbaikan dilakukan dengan memasang palang bambu yang kokoh dan jelas sebagai tanda bahwa jalur tersebut tidak boleh digunakan sebagai U-turn ilegal. 


Hal ini diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan situasi yang aman bagi para pengguna jalan, baik dalam arus mudik maupun arus balik. Jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kecelakaa, Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Widasari Perbaiki Tolo-tolo Yang Rusak

Trending Now

Iklan

iklan