Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Satgas Ops Ketupat Lodaya, Lakukan Pengaturan Arus Lintas Untuk Pelayanan Prima Kepada Pemudik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T15:15:12Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Satgas Ops Ketupat Lodaya yang terdiri dari Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Kodim 0616, serta unsur lainnya, aktif melakukan pengaturan arus lalulintas di Jalur Pantura Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Jumat malam (12/4/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan para pemudik yang melintas di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan arus lalulintas ini merupakan bagian dari upaya Satgas Ops Ketupat Lodaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama bagi para pemudik yang menggunakan Jalur Pantura untuk pulang kampung atau berlibur pasca Lebaran.


Dengan melakukan pengaturan arus lalulintas, kami berharap dapat menciptakan kondisi yang aman dan lancar bagi para pemudik yang melintas di Jalur Pantura Kecamatan Patrol. 



“Hal ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap kegiatan mudik dan balik Lebaran yang merupakan momentum penting bagi masyarakat," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengaturan arus lalulintas dilakukan secara cermat dan terkoordinasi antara Polres Indramayu, Kodim 0616, dan unsur lainnya dalam Satgas Ops Ketupat Lodaya. 


“Hal ini menunjukkan sinergi dan keseriusan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga kelancaran dan keamanan selama periode mudik dan balik Lebaran,” jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Satgas Ops Ketupat Lodaya, Lakukan Pengaturan Arus Lintas Untuk Pelayanan Prima Kepada Pemudik

Trending Now

Iklan

iklan