Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kejahatan Jalanan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Balongan Kembali Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T12:56:54Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli sebagai langkah preventif dalam mencegah kejahatan jalanan dan tindakan kriminal lainnya di sejumlah lokasi wilayah hukumnya. Sabtu (20/4/2024)


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan patroli ini adalah untuk melakukan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah tersebut. 



Dengan menggelar patroli secara rutin, diharapkan dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat dari potensi tindak kejahatan yang meresahkan, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, petugas Polsek Balongan juga melakukan penjagaan dan pemantauan terhadap sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. 



Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan tindakan kriminal lainnya.


Kapolsek juga menekankan pentingnya partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dengan memberikan informasi atau laporan apabila mengetahui adanya aktivitas yang mencurigakan atau potensi gangguan Kamtibmas.


Dengan demikian, kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Balongan tidak hanya sebagai bentuk pencegahan kejahatan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kejahatan Jalanan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Balongan Kembali Gelar Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan