Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kenyamanan Ibadah Kebaktian, Polsek Losarang Laksanakan Pengamanan di Gereja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T12:52:27Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kebaktian rutin di Gereja Santo Petrus dan Paulus, di Jalan Raya Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (20/4/2024)


Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dengan menggunakan metode pengamanan terbuka dan Pengamanan tertutup oleh personel Polsek Losarang. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan perlindungan dan keamanan kepada jemaat gereja yang hendak melaksanakan kebaktian.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 



Dengan adanya pengamanan yang dilakukan, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh jemaat yang hadir dalam kebaktian tersebut. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan pengamanan ini, personel juga berkoordinasi dan bekerja sama dengan pengurus gereja, melakukan monitoring sekitar lingkungan gereja. 


"Selama pelaksanaan ibadah hingga selesai situasi aman kondusif," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kenyamanan Ibadah Kebaktian, Polsek Losarang Laksanakan Pengamanan di Gereja

Trending Now

Iklan

iklan