Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hadirkan Rasa Aman, Polsek Sindang Tingkatkan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T14:14:57Z
iklan

 





Indramayu,-  Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar meningkatkan kegiatan patroli malam guna mengantisipasi potensi kejahatan jalanan dan gerombolan motor, termasuk tindak pidana Curat, Curas, dan Curanmor (C3). Kamis malam (18/4/2024)


Kegiatan patroli ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengungkapkan bahwa patroli malam ini merupakan langkah preventif yang diambil oleh kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.



"Dengan meningkatkan patroli ini, kami berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami fokus pada antisipasi terhadap kejahatan jalanan dan potensi kerawanan, termasuk genk motor yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi jika menemui hal-hal yang mencurigakan.


Dalam hal ini, Kapolsek Sindang mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi kejahatan dan senantiasa menjaga kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadirkan Rasa Aman, Polsek Sindang Tingkatkan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan