Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Terus Lakukan Patroli dan Sambang Dialog Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T14:16:37Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Sukra, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pelindung kepada masyarakatnya dengan melaksanakan patroli sekaligus sambang dialog dengan warga di wilayah hukumnya. Kamis (18/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menegaskan pentingnya kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman.


"Dalam upaya memberikan pelayanan dan pelindung kepada masyarakat, kami rutin melakukan patroli dan sambang dialog di wilayah hukum Polsek Sukra. Hal ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, mendengar aspirasi, serta memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang mungkin dihadapi masyarakat," ujar Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan patroli dan sambang dialog tersebut, Personil Polsek Sukra tidak hanya bersifat preventif terhadap potensi tindak kejahatan, tetapi juga bersifat proaktif dalam membangun hubungan baik dengan masyarakat.


Kapolsek Sukra berharap bahwa kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang kondusif, dan meningkatkan rasa keamanan di tengah masyarakat.


“Pelayanan yang diberikan oleh Polsek Sukra diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah,” harap Iptu Rudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Terus Lakukan Patroli dan Sambang Dialog Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan