Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Imbauan Keselamatan Diberikan Kepada Pemudik di SPBU dan Rest Area Widasari, Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T07:26:48Z
iklan

 



Indramayu- Satuan Tugas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Widasari, Polres Indramayu, Polda Jabar, menyampaikan imbauan kepada pemudik di sejumlah titik strategis, seperti SPBU Bangkaloa dan Rest Area Cimanuk Bangkaloa Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam Polsek Widasari, AKP Suripto, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Satgas Ops Ketupat Lodaya dalam memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan bagi para pemudik. 


"Kami menyampaikan imbauan kepada para pemudik yang melintas di SPBU Bangkaloa dan Rest Area Cimanuk Bangkaloa Widasari. Tujuannya adalah untuk memberikan pengertian dan edukasi tentang pentingnya keselamatan selama perjalanan," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya imbauan dan sosialisasi tersebut, diharapkan pemudik dapat melaksanakan perjalanan dengan aman, tertib, dan mematuhi semua aturan yang berlaku, sehingga dapat menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif dan penuh keamanan selama masa mudik Lebaran.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Imbauan Keselamatan Diberikan Kepada Pemudik di SPBU dan Rest Area Widasari, Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan