Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya Bantu Mendorong Mobil Mogok di Depan Pos Pam Tegal Sembadra, Balongan Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T07:41:08Z
iklan

 




Indramayu,- Satgas Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar memberikan pelayanan dengan membantu mendorong mobil warga yang mengalami mogok di jalan raya Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. 



Kejadian tersebut terjadi tepat di depan Pos Pengamanan (Pos Pam) Tegal Sembadra, Jumat (5/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Ka Pos Pam Iptu Wawan menyampaikan bahwa pihaknya memberikan bantuan mendorong mobil sebagai bagian dari pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan di jalan raya. 


"Kami selalu siap memberikan bantuan sekecil apapun kepada masyarakat, termasuk membantu mendorong mobil yang mengalami mogok," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Aksi yang dilakukan oleh Satgas Ops Ketupat Lodaya ini mendapatkan apresiasi dan pujian dari masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut.


Mereka merasa terbantu dan merasa dihargai dengan adanya kehadiran Satgas Ops Ketupat yang tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Dengan adanya aksi seperti ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta menciptakan suasana yang harmonis dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Balongan,” kata Iptu Wawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya Bantu Mendorong Mobil Mogok di Depan Pos Pam Tegal Sembadra, Balongan Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan