Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Bersama Babinsa Gelar Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T13:31:16Z
iklan

 





Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Purwa Irawan bersama Babinsa melaksanakan patroli bersama di Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Senin siang (22/4/2024)


Dalam kegiatan tersebut, keduanya aktif melakukan dialog dengan masyarakat setempat untuk menyampaikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas. 



Mereka mengajak warga untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas situasi pasca Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari menjelaskan bahwa kegiatan patroli bersama ini merupakan bagian dari upaya Polsek Indramayu untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. 



Melalui dialog yang dilakukan, pesan-pesan kamtibmas dapat disampaikan secara langsung kepada warga, sehingga diharapkan dapat memperkuat kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Dengan adanya patroli bersama dan dialog yang dilakukan secara rutin, Kapolsek berharap situasi kamtibmas di Kelurahan Lemahmekar dan wilayah sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik. 



“Hal ini juga merupakan wujud nyata dari sinergi antara Polsek, TNI, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Bersama Babinsa Gelar Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan