Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi : Patroli Intensif Ciptakan Wilayah Aman dan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T13:29:49Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara intensif meningkatkan patroli di wilayah hukumnya untuk mengatasi kejahatan jalanan dan kelompok-kelompok motor atau genk motor. Senin sore (22/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan secara berkesinambungan dengan tujuan untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi masyarakat. 



“Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga serta mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan, terutama yang berkaitan dengan kegiatan genk motor dan kejahatan jalanan lainnya,” kata AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Sindang berharap dengan intensitas patroli yang ditingkatkan, situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sindang dapat terus terjaga dengan baik. 



Ia juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi atau laporan jika mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan mereka. 



“Dengan kerjasama yang baik antara Polsek, TNI, dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak,” pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi : Patroli Intensif Ciptakan Wilayah Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan