Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Arahan Fokus Pada Daerah Yang Dianggap Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T13:32:07Z
iklan


Indramayu,- Upaya menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di tengah masyarakat menjadi prioritas bagi Polsek jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, yang semakin meningkatkan pelaksanaan patroli secara rutin.


Polsek Arahan, salah satu bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar personelnya untuk melaksanakan patroli khususnya pada jam dan tempat yang dinilai rawan terjadi gangguan kamtibmas. 



Hal ini dilakukan secara berkala guna memantau dan mengantisipasi potensi terjadinya tindak kejahatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan AKP I. Nengah menjelaskan bahwa patroli malam ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan wilayah. 



Dengan kehadiran petugas patroli, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan keamanan.


Ia menambahkan bahwa patroli malam ini dilakukan dengan pengawasan yang ketat terhadap daerah-daerah yang memiliki tingkat kerawanan yang lebih tinggi, seperti daerah rawan kejahatan jalanan, pemukiman padat penduduk, dan pusat aktivitas masyarakat pada malam hari.


Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan harapannya agar kegiatan patroli malam ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang positif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 



Dengan dukungan aktif dari masyarakat dan kerjasama antara Polsek dengan seluruh komponen masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polsek Arahan dapat terus terjaga keamanan dan ketertibananya, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Senin (22/4/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Arahan Fokus Pada Daerah Yang Dianggap Rawan

Trending Now

Iklan

iklan