Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Keamanan Pasca Lebaran, Polsek Juntinyuat Terus Gelar Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T09:28:18Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli strong point Wiralodra di wilayah hukumnya sebagai langkah penting untuk memastikan keamanan masyarakat pasca perayaan Lebaran. 



Kegiatan ini dilakukan dengan fokus pada area-area kritis seperti jalan-jalan sepi, obvit, dan pemukiman penduduk di sekitar wilayah Polsek Juntinyuat. Rabu (17/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana, menjelaskan bahwa patroli strong point ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. 


"Kami melaksanakan patroli strong point sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan masyarakat pasca Lebaran. Patroli dilakukan di jalan-jalan sepi, obvit, dan pemukiman penduduk guna mengidentifikasi potensi gangguan kamtibmas," ujar Iptu Trio Tiratana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli ini juga sebagai bentuk kehadiran aktif Polsek Juntinyuat dalam menjaga kondusifitas wilayah. 



Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan kepolisian dalam memberikan informasi yang dapat membantu menjaga keamanan wilayah.


Dengan dilaksanakannya patroli strong point secara rutin, diharapkan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Juntinyuat dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari tanpa merasa khawatir.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Keamanan Pasca Lebaran, Polsek Juntinyuat Terus Gelar Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan