Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Lakukan Patroli Strong Point Jamin Keamanan Pasca Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T09:29:36Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli strong point di wilayah hukumnya, sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat pasca perayaan Lebaran. Rabu (17/4/2024)



Kegiatan ini melibatkan 2 personil Polsek Balongan yang fokus pada area jalan sepi, obvit, serta pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Balongan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menyatakan bahwa patroli strong point ini adalah bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Dengan rutin kegiatan ini dilakukan, diharapkan situasi keamanan dapat tetap terjaga dengan baik.


Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa Patroli strong point dilakukan secara rutin guna memantau situasi keamanan pasca Lebaran. 


Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat serta sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas. 



Personil Polsek Balongan juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi jika ada hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas lainnya.


Dengan adanya patroli strong point ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Balongan tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Lakukan Patroli Strong Point Jamin Keamanan Pasca Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan