Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polisi-TNI-Masyarakat, Polsek Krangkeng dan Babinsa Lakukan Patroli Dialog

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T13:56:02Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melakukan patroli dialog dengan warga di Desa Purwajaya Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu. Selasa (23/4/2024)


Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian, TNI, dan masyarakat. 


Selain itu, patroli dialog juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialog merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polsek Krangkeng dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Melalui dialog langsung dengan warga, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang erat antara aparat keamanan dan masyarakat.


"Kami terus melakukan patroli dialog dengan warga sebagai upaya membangun sinergi dan kolaborasi dalam menjaga kamtibmas. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan lingkungan masyarakat dapat tetap aman dan kondusif," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan patroli dialog ini juga menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait dengan keamanan lingkungan mereka. 



“Kami siap untuk merespons setiap laporan atau informasi yang diterima dari masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polisi-TNI-Masyarakat, Polsek Krangkeng dan Babinsa Lakukan Patroli Dialog

Trending Now

Iklan

iklan