Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ka Pos Pam, Iptu Wawan : Pos Pam Tegal Sembadra Siap Menjaga Keamanan Arus Mudik Idul Fitri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T03:37:00Z
iklan

 






Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar  telah menunjukkan kesiapsiagaan yang tinggi dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik menjelang Idul Fitri tahun 1445 Hijriyah 2024. 



Salah satu bentuk kesiapsiagaan tersebut terlihat dari pelaksanaan pengamanan yang dilakukan di Pos Pam Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, Iptu Wawan, menyampaikan pentingnya kesiapsiagaan dalam pengamanan Ops Ketupat Lodaya tahun 2024. 



"Kami siap menjaga keamanan di Pos Pam untuk memastikan bahwa arus mudik dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengamanan ini meliputi berbagai aspek, mulai dari pengaturan lalu lintas, pemantauan situasi keamanan, hingga memberikan pelayanan dan himbauan kepada para pemudik. 



"Kami juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan saat melakukan perjalanan," tambah Iptu Wawan.


Pos Pam Tegal Sembadra dipersiapkan dengan baik dan dilengkapi dengan personel yang siap siaga selama 24 jam. 


Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas dan merayakan Idul Fitri di kampung halaman.


“Dengan adanya kesiapsiagaan dan pengamanan yang baik di Pos Pam Tegal Sembadra, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif dan terhindar dari gangguan kamtibmas selama masa mudik dan perayaan Idul Fitri,” ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ka Pos Pam, Iptu Wawan : Pos Pam Tegal Sembadra Siap Menjaga Keamanan Arus Mudik Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan