Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Imbau Pemudik Manfaatkan Rest Area Untuk Istirahat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T01:38:01Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, menekankan pentingnya para pemudik untuk memanfaatkan rest area sebagai tempat istirahat jika merasa lelah selama perjalanan. 



Hal ini dikatahui saat Kapolres melakukan monitoring di Rest Area Cipali KM 130 A, yang merupakan wilayah hukum Polres Indramayu. Minggu malam (8/4/2024)


"Untuk masyarakat atau para pemudik yang ingin beristirahat melepas lelah setelah menempuh perjalanan jauh, kami sarankan agar tidak berhenti di bahu jalan tol," ungkap Kapolres Indramayu. Senin (8/4/2024)


Meskipun mengimbau para pemudik untuk menggunakan rest area, Kapolres juga menekankan pentingnya tidak berlama-lama saat beristirahat di rest area. Hal ini dilakukan demi menghindari penumpukan di rest area yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan para pemudik.


Selain itu, Kapolres juga meminta kepada para pengendara untuk tidak menggunakan bahu jalan sebagai alternatif untuk beristirahat atau melakukan hal lainnya. Sebagai gantinya, Kapolres mengajak para pengendara untuk sama-sama menikmati rest area dengan bijaksana, sehingga dapat bergantian dengan pengendara lainnya.


Imbauan ini diberikan dalam rangka meningkatkan keselamatan dan kenyamanan para pemudik selama perjalanan, terutama dalam masa mudik Lebaran. 



Kapolres berharap dengan kesadaran dan kerjasama dari semua pihak, proses mudik Lebaran dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala yang berarti.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Imbau Pemudik Manfaatkan Rest Area Untuk Istirahat

Trending Now

Iklan

iklan