Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Monitoring Arus Mudik Lebaran di Jalur Arteri Pantura

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T01:33:15Z
iklan

 





Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, turun langsung jajarannya untuk monitoring arus mudik lebaran di jalur arteri Pantura wilayah hukum Polres Indramayu. Minggu malam (7/4/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus mudik menjelang perayaan Idul Fitri.


"Kami monitoring secara langsung untuk memantau situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon dan sebaliknya. Hingga saat ini, terpantau bahwa arus lalu lintas masih ramai lancar, terutama didominasi oleh kendaraan sepeda motor dengan kecepatan rata-rata antara 80 Km/Jam hingga 90 Km/Jam," ujar Kapolres Fahri Siregar. Senin (8/4/2024)


Selain memantau jalur arteri Pantura, Kapolres Indramayu juga turut meninjau kondisi Jembatan Sewo yang menjadi perbatasan antara Indramayu dan Subang. 



Hal ini dilakukan guna memastikan tidak ada aktivitas penyapu koin yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu juga memberikan imbauan kepada para pemudik agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati selama perjalanan. 



"Kami menghimbau agar para pengendara dapat mengutamakan keselamatan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya," tambah Kapolres AKBP M. Fahri Siregar.


Monitoring arus mudik lebaran ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu untuk memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik kepada masyarakat selama musim mudik lebaran. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Monitoring Arus Mudik Lebaran di Jalur Arteri Pantura

Trending Now

Iklan

iklan