Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis dan Stakeholder Terkait Bersinergi, Pastikan Libur Lebaran di Waterboom Berjalan Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T07:20:34Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam rangka libur Lebaran Idul Fitri 2024, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalur akses keluar masuk pengunjung objek wisata waterboom di Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran para pengunjung yang ingin menikmati liburan di objek wisata. 



Dengan adanya pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang baik, diharapkan situasi di sekitar objek wisata dapat tetap kondusif dan nyaman bagi pengunjung.


"Kami melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya kemacetan di sekitar area objek wisata waterboom, terutama mengingat jumlah pengunjung yang meningkat selama libur Lebaran Idul Fitri," ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Polsek Haurgeulis juga berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk mengoptimalkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di area tersebut. 



Upaya ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas.


"Kami mengimbau kepada pengunjung objek wisata waterboom untuk mematuhi aturan lalu lintas, menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat mengganggu kenyamanan bersama," tambah Kapolsek.


Dengan demikian, Polsek Haurgeulis berkomitmen untuk terus melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi para pengunjung selama libur Lebaran Idul Fitri di objek wisata di Kecamatan Haurgeulis. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis dan Stakeholder Terkait Bersinergi, Pastikan Libur Lebaran di Waterboom Berjalan Aman

Trending Now

Iklan

iklan