Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Pastikan Kondusifitas Acara Pengajian dan Halal Bihalal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T08:08:50Z
iklan

 





Indramayu,- Sebanyak kurang lebih 1.000 jamaah Muslimah menghadiri acara Pengajian dan Halal Bihalal Bersama Ustadzah Halimah Alaydrus di Halaman Masjid Birrul Walidain, Perum Grand Royal Residence 2, Jalan Tanjungpura, Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/4/2024)



Dalam rangka menjaga kondusifitas dan kelancaran acara tersebut, Polwan Polres Indramayu bersama Polsek Indramayu melaksanakan pengamanan. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. 



“Hal ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menjaga situasi agar tetap kondusif,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Selama acara Pengajian dan Halal Bihalal Bersama Ustadzah Halimah Alaydrus, petugas kepolisian siaga di sekitar lokasi acara. 



Mereka memastikan bahwa semua kegiatan berjalan lancar tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.


Petugas juga mengimbau kepada seluruh peserta acara untuk tetap menjaga ketertiban dan kerukunan selama acara berlangsung. 


“Dengan demikian, diharapkan acara tersebut dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan penuh keberkahan bagi semua yang hadir,” kata AKP Indrie

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Pastikan Kondusifitas Acara Pengajian dan Halal Bihalal

Trending Now

Iklan

iklan