Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Sosialisasikan Nomor Layanan Aduan Kapolres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T07:50:53Z
iklan

 





Indramayu,- Kepala SPKT Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengadakan sosialisasi nomor layanan aduan Kapolres Indramayu kepada warga yang datang ke Mako Polsek Arahan Kabupaten Indramayu. Minggu (21/4/2024)



Langkah ini diambil dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan informasi atau melaporkan kejadian yang terjadi di sekitar mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menjelaskan bahwa sosialisasi nomor layanan aduan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Arahan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 



“Dengan mengetahui nomor tersebut, diharapkan masyarakat lebih mudah untuk berkomunikasi dengan pihak kepolisian terkait aduan, keluhan, atau informasi terkait kejadian-kejadian yang perlu direspons oleh Polsek Arahan maupun Polres Indramayu,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lanjut disampaikannya bahwa, sosialisasi nomor layanan aduan Kapolres Indramayu ini kami lakukan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat dengan mudah menghubungi dan memberikan informasi yang diperlukan.



“Kami ingin masyarakat merasa lebih terbuka dan percaya untuk berinteraksi dengan Polisi dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif," ungkap AKP I. Nengah. SW.


Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih aktif dalam berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya.



“Polsek Arahan siap untuk merespons setiap laporan atau aduan yang diterima dari masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang lebih baik di Kabupaten Indramayu,” jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Sosialisasikan Nomor Layanan Aduan Kapolres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan