Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Pimpin Apel Kesiapan Gabungan Ops Pekat Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T15:17:57Z
iklan

 




Indramayu,- Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, memimpin Apel Kesiapan Gabungan Zona Timur III dalam rangka Ops Pekat pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Wilayah Hukum Polres Indramayu. 



Apel ini dilaksanakan di halaman Mako Polsek Indramayu pada Rabu malam (17/4/2024).


Dalam kegiatan Apel Kesiapan Gabungan, dipimpin oleh Kapolsek Indramayu AKP Indrie Hapsari SH, dengan didampingi oleh Kapolsek Balongan Iptu Wawan, SH., MSi, dan Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana H., SH, serta dihadiri oleh jumlah personil gabungan Zona Timur III sebanyak 27 personil.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Indrie Hapsari menjelaskan bahwa patroli gabungan ini dilakukan dalam rangka menjaga Harkamtibmas pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu. 



Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk melakukan antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan seperti C3 (Curas, Curat, Curanmor), geng motor, pekat, dan gukamtibmas lainnya.


Patroli gabungan dilakukan sebagai langkah antisipasi yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Operasi Ketupat Lodaya. 



“Kita harus siap dan waspada terhadap berbagai potensi gangguan keamanan," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya patroli gabungan ini, diharapkan wilayah hukum Polres Indramayu dapat tetap aman, kondusif, dan terbebas dari berbagai tindak kejahatan. 



“Sinergi antara kepolisian, TNI, dan instansi terkait lainnya diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Pimpin Apel Kesiapan Gabungan Ops Pekat Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan