Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Turut Mendukung Suksesnya Karnaval Haflah Ke III

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T14:33:21Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa turut serta dalam pengamanan Karnaval dalam rangka Haflah Ke III, yang diadakan oleh Ikatan Remaja & Santri Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/4/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas aktif memberikan himbauan Kamtibmas kepada peserta Karnaval dan juga kepada warga masyarakat yang hadir.


Himbauan ini bertujuan untuk mengingatkan semua pihak agar selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas selama acara berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pengamanan Karnaval ini adalah bagian dari upaya Polsek Krangkeng dalam mendukung kelancaran dan keselamatan acara-acara masyarakat. 



Dengan memberikan himbauan Kamtibmas, diharapkan peserta dan masyarakat dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan acara.


"Kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengamanan acara-acara sosial dan keagamaan seperti Karnaval ini," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Turut Mendukung Suksesnya Karnaval Haflah Ke III

Trending Now

Iklan

iklan