Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jatibarang: Tatap Muka Bhabinkamtibmas, Sarana Efektif Jaga Keamanan Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T12:38:12Z
iklan

 





Indramayu,- Bripka Arie Yusanto, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan tatap muka dengan warga Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/4/2024)



Kegiatan ini menjadi bagian penting dalam membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menjelaskan bahwa sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan sangat efektif karena memungkinkan untuk bertemu langsung dengan warga. 



Hal ini memungkinkan pihak kepolisian untuk menggali informasi terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar turut menjaga keamanan dan menjalin kerukunan antar warga.



Tujuannya adalah untuk menciptakan keharmonisan dan kekeluargaan di antara warga.


"Bagi warga yang mengetahui atau melihat adanya potensi gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Jatibarang agar dapat diantisipasi dengan cepat," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan tatap muka ini menjadi sarana efektif dalam memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jatibarang: Tatap Muka Bhabinkamtibmas, Sarana Efektif Jaga Keamanan Bersama

Trending Now

Iklan

iklan