Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Proaktif Polsek Balongan, Patroli Rutin Untuk Keamanan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T12:40:16Z
iklan

 






Indramayu,.- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali mengambil langkah proaktif dengan menggelar patroli di wilayah hukumnya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kamis (18/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, mengungkapkan bahwa patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk memantau situasi wilayah secara menyeluruh. 

Hal ini dilakukan guna memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bagi seluruh masyarakat. 


“Patroli ini difokuskan pada pusat keramaian, pertokoan, dan daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas Polri tidak hanya melakukan pemantauan tetapi juga melakukan dialog dengan warga yang ditemui. 


"Kami sambangi beberapa warga yang sedang berkumpul dan beraktivitas, tak lupa kami berikan imbauan untuk selalu menjaga ketertiban," jelas Kapolsek.

Kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


“Dengan langkah proaktif seperti ini, Polsek Balongan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Proaktif Polsek Balongan, Patroli Rutin Untuk Keamanan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan