Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Dampingi Kapolres Indramayu Dalam Safari Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T14:23:54Z
iklan

 






Indramayu,- Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana, S.H,. turut mendapingi Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., saat berkunjung di Kediaman Rumah Ketua PWNU Jabar H. Juhadi Muhammad, S.H. di Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Kamis (18/4/2024)



Safari Silaturahmi Kamtibmas ini menjadi bagian penting dalam upaya menjalin hubungan yang baik dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah tersebut.



Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana, kegiatan ini merupakan salah satu strategi Polres Indramayu dalam membangun kerjasama yang erat dengan tokoh agama dan masyarakat. 



“Tujuannya tidak hanya sebatas menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif, tetapi juga menciptakan lingkungan yang harmonis di wilayah hukum Polres Indramayu,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam dialog dan diskusi langsung dengan tokoh agama dan masyarakat, diharapkan tercipta pemahaman yang mendalam tentang upaya menjaga keamanan dan ketertiban. 



Kerjasama yang erat antara kepolisian, Toga, dan Tomas menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan tersebut.


Kapolsek Pasekan berharap dengan Safari Silaturahmi Kamtibmas ini hubungan yang baik dan saling mendukung antara kepolisian, tokoh agama, dan tokoh masyarakat dapat terus terjaga dan ditingkatkan. Dengan demikian, wilayah yang aman, damai, serta kondusif dapat terus terwujud di Wilayah Hukum Polres Indramayu. Ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Dampingi Kapolres Indramayu Dalam Safari Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan