Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Tiga Pilar Bersihkan Tumpukan Sampah di Sungai Sindupraja Desa Tugu Sliyeg

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T05:04:22Z
iklan

 



Indramayu- Sinergitas dan kepedulian 3 pilar Desa Tugu Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu terbukti memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 



Salah satu bukti konkretnya terlihat dalam kegiatan pembersihan tumpukan sampah di Aliran Sungai Sindupraja Desa Tugu. Jumat (19/4/2024)




Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Johan Hidayat, bersama-sama dengan Bhabinsa Koramil Sliyeg Serma Dadan, Pemerintah Desa Tugu, dan partisipasi masyarakat, melakukan pembersihan tumpukan sampah di jembatan-jembatan sepanjang jalur sungai Sindupraja.  



Tindakan ini diambil mengingat adanya kenaikan debit air di sungai tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno mengatakan bahwa kerja bakti gotong royong yang dilakukan anggotanya merupakan bagian dari sinergitas bersama. 



"Selaku Kapolsek, saya menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan dan mengucapkan terima kasih. Ini merupakan bentuk nyata sinergitas bersama untuk kebaikan lingkungan dan masyarakat," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.




Ia juga berharap agar kegiatan semacam ini dapat dilanjutkan, guna menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan secara lebih luas. 



Selain itu, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan di sungai. 



“Tindakan ini sangat penting guna menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta menjaga debit air sungai agar tetap terjaga dengan baik,” pesan Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Tiga Pilar Bersihkan Tumpukan Sampah di Sungai Sindupraja Desa Tugu Sliyeg

Trending Now

Iklan

iklan